Bundaran HI ternyata menyimpan misteri.... Benarkah?


Bundaran HI


Hallo para pecinta blog wrong-dimension, apakah kalian pernah ke bundaran HI? Saya yakin kalau ada diantara anda orang jakarta pasti sering dong. Tapi apakah kalian pernah melihat keanehan yang ada di bundaran HI tersebut? Kalau kalian mau tau, temukan sendiri dong.. Ga bercanda aja kok,, hehehe.. Oke tanpa banyak basa-basi langsung saja kita liat keanehannya.. tancap boy.




Apakah kalian melihat ada yang aneh pada gambar di atas? Ya iyalah ga ada,, Nah coba kita ambil dari atas gambar nya seperti di bawah ini.


 

Masih kurang jelas? Terkesan dipaksakan ya.. coba kita putar lagi



Sudah jelas? Saya harap sudah terlihat jelas.

Nah gambar ini mengingatkan kita pada sesuatu dong tentunya, apakah itu?



Illuminati/Freemason, yap betul sekali siapa lagi di dunia ini yang memakai simbol tersebut selain illuminati.

Lalu kenapa bisa ada di bundaran HI? Kalau kalian mau membaca cerita nya bisa di lihat disini.

Nah apa sekarang yang kalian pikirkan? Saya juga tidak tahu, tapi yang pasti ini membuktikan kalau bukan di amerika saja para freemason membangun gedung-gedung serta insfratukstur kota, tetapi freemason juga membangun sesuatu di indonesia yang membuktikan mereka pernah exist pada jaman dulu di indonesia (sampai sekarang pun saya kurang tahu apakah mereka masih ada di indonesia).

Begitu banyak misteri yang ada disekitar kita, tanpa kita sadari semua yang ada di dalam kehidupan kita pun penuh dengan misteri,, Jadi saya hanya bisa berkata "Berpikir skeptik lah dengan apa yang anda lihat,dengar, dan rasakan"

Malam Yang Indah

Penulis : AziEz El_PasKer The liBrariEs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bundaran HI ternyata menyimpan misteri.... Benarkah? ini dipublish oleh AziEz El_PasKer The liBrariEs pada hari Jumat, 13 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bundaran HI ternyata menyimpan misteri.... Benarkah?
 

0 komentar:

Posting Komentar