Menampilkan Widget Alexa Rank

Adalah suatu kebanggaan tersendiri apabila kita mempunyai blogatau situs yang berperingkat tinggi. Dan jika ingin “memamerkan” kepada pengunjung, tidak akan ngisin-isini (memalukan). Nah, salah satu widget yang menyediakan peringkat rank adalahhttp://www.alexa.comTips menampilkan peringkat alexa dapat diikuti berikut ini nanti.
Salah satu kegunaan riil peringkat alexa ini adalah jika kita mengikuti PPC (Paid Per Click), seperti ppcindo.com, di mana program ppc ini mensyaratkan suatu blog atau situs berperingkat tertentu sesuai dengan klasifikasi ads (iklan) yang diatur oleh ppc tersebut.
Dengan menampilkan peringkat alexa tersebut pada blog, maka Anda tidak perlu repot-repot untuk membuka situs http://www.alexa.comhanya untuk mengetahui peringkat alexa tersebut dan ini dapat menyita banyak waktu.
Langsung saja, kita ikuti langkah-langkahnya, sebagai berikut.
2. Klik Widget di bawah Develover’s Corner
3. Kemudian Anda akan mendapatkan tiga opsi widget yang dapat Anda pilih salah satu atau ketiga-tiganya, yaitu Alexa Traffic Graph, Alexa Site Stats Buton, dan Alexa Traffic Rank Buton.
Misalkan Anda ingin menampilkan Alexa Site Stats Buton, maka Anda tinggal ketikkkan URL blog Anda kemudian klik Build Widget, seperti di bawah ini.
4. Kemudian Anda akan diberikan kode htmlnya, untuk masing-masing ukuran yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.
5. Kemudian copy dan pastekan di gadget pada blog Anda.
6. Hasilnya, masing-masing ukuran seperti di bawah ini.

Alexa Certified Traffic Ranking for http://tips-trik-blog.blogspot.com
Alexa Certified Traffic Ranking for http://tips-trik-blog.blogspot.com
Alexa Certified Traffic Ranking for http://tips-trik-blog.blogspot.com

Selamat Mencoba!!

Penulis : AziEz El_PasKer The liBrariEs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Menampilkan Widget Alexa Rank ini dipublish oleh AziEz El_PasKer The liBrariEs pada hari Rabu, 13 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Menampilkan Widget Alexa Rank
 

1 komentar: