tips membuat salam pembuka pada blog

Tips yang akan Tips Trik Blog sajikan pada postingan kali ini adalah tips membuat salam pembuka pada blog yang mungkin sering Anda lihat atau bahkan telah Anda gunakan dalam blog Anda namun tidak ada salahnya untuk menampilkan kembali, siapa tahu ada di antara new blogger yang masih membutuhkan accessories blog yang tidak akan membuat blog Anda berat.
Tips kali ini masih ada hubungannya dengan postingan dengan tema serupa, yaitu Tips Alert Pada BlogTips Pesan KonfirmasiScript Sapaan Pengunjung Blog, dan Tips Sapaan Pengunjung Blog bagian KeduaOleh katena itu, untuk lebih lengkapnya, Anda dapat mengkombinasikan sendiri dari tips-tips tersebut juga tips yang disajikan berikut ini.
Intinya pengunjung “dimohon” untuk mengetikkan namanya kemudian dengan nama yang diketikkan tersebut untuk memberi ucapan salam perkenalan dan lain-lain sesuka kita.
Scriptnya adalah seperti di bawah ini.
<script type='text/javascript'>
var name = prompt("Selamat Datang!! Boleh Tahu Namanya?", "Nama Anda ");
alert("Salam Kenal "+name)
alert("Selamat Surfing di Blog Saya, Semoga Berkenan!!")
</script>
Teks yang berwarna merah dapat Anda kita ganti sesuai keinginan kita.
Kemudian copy script tersebut pada side bar bar Anda, dengan langkah sebagai berikut.
Login ke http://blogger.com >> Dasbor >> Tata Letak (layout) >> Tambah Gadget >> HTML/Javascript >> kemudian pastekan kode tersebut >> Simpan Perubahan >> Selesai.
Hasilnya dilihat pada blognya masing-masing, ya!!

Penulis : AziEz El_PasKer The liBrariEs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel tips membuat salam pembuka pada blog ini dipublish oleh AziEz El_PasKer The liBrariEs pada hari Rabu, 13 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan tips membuat salam pembuka pada blog
 

0 komentar:

Posting Komentar